Heboh, Akuarium Raksasa Pecah di Restoran

Pengunjung yang sedang bersantap di restoran Downtown Disney’s T-REX Cafe, Florida, dihebohkan dengan bocornya akuarium rakasasa berisi ikan. Kejadian Senin (17/03) ini sempat diabadikan seorang pengunjung restoran, Kate Wallace.

Pukul 4 sore, saat pengunjung Downtown Disney’s T-REX Cafe sedang menikmati hidangan tiba-tiba sesuatu menyebabkan lapisan akuarium raksasa di tengah restoran pecah. Airpun langsung membanjiri bagian dalam restoran bertema laut tersebut.

Seperti diberitakan Fox News (19/03/2014), seorang pengunjung bernama Kate Wallace mengaku mendengar suara sangat keras saat tangki akuarium pecah. Ia mengatakan, meskipun tidak seluruh bagian pecah, tetap saja air yang mengalir banyak.

“Kami duduk sekitar 6 meter dari akuarium yang pecah dan melihat pengunjung yang duduk didekatnya basah. Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa menghindarinya,” jelas Wallace.

Menurutnya, staf restoran langsung bergegas menuju tangki dan menyelamatkan ikan sebisa mereka. Sementara itu, staf lainnya menyelamatkan tamu yang duduk di dekat akuarium.

Saat kejadian ini berlangsung, Wallace sempat mengabadikan gambar dan video yang diunggahnya ke Twitter dan Youtube. Video berdurasi 11 detik tersebut memperlihatkan air yang terus keluar dari akuarium dan usaha petugas untuk mengarahkan pengunjung ke tempat aman.

Seorang juru bicara restoran mengatakan telah terjadi kebocoran kecil dan beberapa ikan telah diselamatkan untuk menghindari bahaya. Meja-meja di dekat akuarium juga harus dipindahkan. Tidak ada korban meninggal atau luka-luka dari kejadian ini.

Area luar restoran Downtown Disney’s T-REX Cafe bahkan tetap buka saat staf sedang membersihkan tumpahan air di dalam.

 

Sumber: Fooddetik.com

Tinggalkan komentar